You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA

IRUL 17 Desember 2021 Dibaca 397 Kali
BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA

Keli desa.id Pemerintah Kabupaten Bima bekerjasama dengan KOMPAK NTB meluncurkan program integrasi Sistem Informasi Desa (SID) dengan Sistem Bima Satu Data (SIBISA) pada Senin 13 Desember 2021 di ruang rapat utama Bupati Bima, Nusa Tenggara Barat. Kegiatan tersebut diikuti peserta dari 31 instansi, di antaranya DPRD Kabupaten Bima, camat dan kepala desa se-Kabupaten Bima, dan operator SID.

Asrul Lukman, koordinator distrik KOMPAK NTB, mengatakan untuk mewujudkan data Kabupaten Bima yang akurat Pemdes harus melakukan perbaikan data melalui Musyawarah Desa (MUSDES). Data itu misalnya data DTKS, seperti anggota PKH yang sudah sejahtera dan yang meninggal dunia.

Dalam sambutannya Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri mengatakan integrasi SID dengan SIBISA akan menghasilkan data yang benar dan akurat. Karena itu, seluruh instansi di Kabupaten Bima harus bekerja sama, saling mendukung satu sama lain, sehingga nantinya BIma punya datu data yang bisa diandalkan. "Saya selaku Bupati Bima mengharapkan kepada seluruh Kepala Desa, Camat, Operator SID, dan instansi di Kabupaten Bima agar bisa berkaloborasi guna untuk mendukung SIBISA sehingga menciptakan Data Kabupaten Bima yang murni," kata Indah.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image