You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Kades Pimpin Rakor Rotasi Perangkat Desa

IRUL 28 Januari 2022 Dibaca 488 Kali
Kades Pimpin Rakor Rotasi Perangkat Desa

keli.desa.id Kepala Desa Dan Sekretaris Desa (Sekdes) Keli,. Pimpin rapat koordinasi (Rakor) Rotasi 2 (Dua) perangkat desa ,  bersama Sejumlah perangkat desa keli, Kamis (27/01/2022).

 

Rotasi 2 (Dua) perangkat Desa ini bertujuan untuk kemajuan dan kebutuhan organisasi serta pengembangan karier Perangkat Desa,  dengan mempertimbangkan dan menyesuaikan kinerja serta kompetensi dan kapasitas Perangkat Desa. Hal ini diatur dalam UU No 6 tahun 2014 tentang desa. Pungkas Kepala Desa Keli Drs Ramli. Saat Memimpin rakor tersebut

 

‘’Rotasi Perangkat Desa adalah perpindahan posisi jabatan perangkat desa yang dilakukan sebagai upaya penyegaran dalam pelaksanaan tugas-tugas perangkat desa. Rotasi perangkat desa juga dilakukan dalam rangka penyesuaian struktur baru organisasi pemerintahan desa yang diatur oleh pemerintah desa’’.

 

Sekdes Ramadhan SH menambahkan Pergantian jabatan/mutasi dan rotasi perangkat Desa merupakan dinamika dalam sebuah organisasi sebagai bagian dari wujud pengembangan organisasi dan peningkatan penyegaran jabatan.Begitu juga dalam organisasi Pemerintahan Desa, Rotasii perangkat desa/pergantian jabatan adalah hal yang wajar dan merupakan bahagian dari dinamika organisasi dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat. Ungkap Ramadhan SH.

 

Adapun Dua perangkat desa keli yang di rotasi jabatan antara lain :

 

Muhtar Ar (Kasi Pemerintahan ) dirotasi  jabatan sebagai Kasi pembagunan

 

Jafar  (Kasi Pembangunan) dirotasi  jabatan sebagai Kasi Pemerintahan

 

Peran aparatur Desa adalah penggerak dalam meningkatkan pelayanan Pada masyarakat.”. Tutup sekdes Keli.(Red).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image