You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

CAMAT WOHA MENGAJAK KADES UNTUK MEMBUKTIKAN KERJA NYATA

IRUL 29 November 2021 Dibaca 344 Kali
CAMAT WOHA MENGAJAK KADES UNTUK  MEMBUKTIKAN KERJA NYATA

keli.desa.id Pengukuran jalan raya lintas Naru-Keli dilaksanakan  pada Minggu 28 Nopember 2021 di sepanjang Jalan raya Lintas Naru-Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima. Untuk di kerjakan pengaspalan guna untuk memenuhi keluhan masyarakat secara Umum.

Sebelum dilakukan pengukaran jalan Camat Woha bersama Tim melakukan koordinasi di Aula Kantor Desa Waduwani di hadiri oleh Camat woha, Irfan H.M.Noor S.sos, Kadis PU di Wakili Kepala Seksi Pemeliharaan Bidang Bina Marga, M.Farid Wahdi ST bersama anggotanya, Kasi Trantib Woha, Risman S.pd, Kades Waduwani, Ramli Junaid bersama Aparaturnya Kades Keli, Drs.Ramli bersama Sekdes Ramadhan, SH, Babinsa Waduwani, Serda Ruslan, Staf  Kantor Camat, Polpp Woha. Dan Unsur Bpd Desa Naru, Waduwani dan Keli.

Irfan H.M.Noor S.sos, selaku Camat Woha mengajak Kades Waduwani, Kades Keli dan Kades Naru serta Aparaturnya juga unsur BPD untuk membuktikan kerja nyata pengukuran serta rencana pengaspalan jalan tersebut.

Selain dari itu juga, Irfan H.M.Noor S.sos menambahkan tentang rencana kegiatan yang akan di laksanakan dan memberikan gambaran di samping jalan raya di kerjakan akan ada beberapa titik deker di sepanjang jalan agar air tidak menggenangi jalan raya,”kata Irfan H.M.Noor S.sos.

Tim pengukur jalan melakukan pengukuran mulai dari cabang pertigaan Pucuke sampai ijung Desa keli.

Dokumen/Laporan (Bapak Ihwan Pol PP Woha)

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image