You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

IRFAN DJ, SH : SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG KETUA RT DAN RW DI TATARAN PEMERINTAH DESA KELI

IRUL 18 Maret 2021 Dibaca 476 Kali
IRFAN DJ, SH : SELAMAT DATANG DAN SELAMAT BERGABUNG KETUA RT DAN RW DI TATARAN PEMERINTAH DESA KELI
keli.desa.id Pemerintah Desa Pemdes keli melakukan pengambilan sumpah jabatan ketua RT dan RW Sedesa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima dengan surat keputusan kepala Desa Keli Nomor : 30 tahun 2021 tertanggal 18 bulan maret tahun 2021. Acara Pengambilan sumpah jabatan di laksanakan di kantor Desa Keli, acara tersebut di bawah langsung oleh Sekdes Keli Ramadhan, SH dan di hadiri oleh Camat Woha Irfan DJ, SH, Sekcam Amiruddin, S. Sos, Yuna Pribadi, S.Sos, Bhabinkamtibmas Desa Keli Azwar Anas Brigadir, Babinsa Desa Keli Sertu Agus Budi Ketua Kasi Trantib Risman, S.Pd beserta anggotanya, Perangkat desa, BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan seluruh ketua RT dan Rw yang di lantik. Kepala Desa Kades Keli Drs. Ramli Ibrahim melakukan Pengambilan sumpah jabatan kepada seluruh ketua RT dan RW sedesa keli sekaligus membaca naskah sumpah jabatan dan di ikutih secara serentak oleh seluruh Ketua RT dan RW yang di lantik. Camat Woha Irfan DJ, SH menyampaikan dalam sambutannya Selamat Datang Dan Selamat Bergabung Ketua RT Dan RW Di Tataran Pemerinta Desa Keli,. Hari ini seluruh ketua RT dan RW Sedesa Keli akan di lantik dan di sahkan menjadi Ketua RT dan RW sebagai legitimasi dalam warganya bahwa Katua Rt dan RW sudah menjadi bagian dari pemerintahan. Saya selaku camat woha kata Irfan DJ, SH berharap kepada seluruh ketua RT dan RW harus pahami tugas dan fungsi Tupoksi masing-masing sabagai Katua RT dan RW, masih lanjut Irfan DJ, SH kalau ada masalah warganya di tiap masing masing wilayah harus di selesaikan secara terstruktur mulai dari bawah sampai ke atas selain dari itu saya juga minta kepada seluruh Ketua RT dan RW agar bisa mendukung pemeritah desa, pemeritah kecamatan dan pemerintah kabupaten untuk menjaga keamanan dan ketertiban.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image