You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Drs Ramli Ibrahim: Gotong Royong Harus Ditingkatkan Demi Kebersihan Dan Keamanan.

IRUL 06 Januari 2021 Dibaca 286 Kali
Drs Ramli Ibrahim: Gotong Royong Harus Ditingkatkan Demi Kebersihan Dan Keamanan.

desa.keli.id Pemerintah Desa (Pemdes) keli Kecamatan woha Kabupaten Bima menggelar gotong royong pembersihan saluran Irigasi bersama BPD, Guru sekolah SDN Keli, Inpres Keli, masyarakat dan Pemuda, Rabu (6/1/21)

Pembersihan saluran irigasi di depan sekolah SDN Keli dan sekolah Inpres Keli, lokasi Dusun Rato Rt 001 Rw 001 Desa Keli mulai dari pagi sampai selesai.

Kepala Desa Keli , Drs. Ramli Ibrahim mengajak kepada DPD dan seluruh masyarakat dan pemuda untuk selalu menjaga siltaruhmi dan kebersihan Lingkungan di Desa kita tercinta ini.

“Selaku pemerintah saya berharap dalam kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara pemerintah Desa, bersama DPD, masyarakat, dan pemuda”. Kata Drs. Ramli Ibrahim

Kepala sekolah SDN Keli Yusuf, S.Pd mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan masyarakat dan pemerintah Desa.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini mengajarkan kita untuk tetap hidup bergandeng tangan membangun kersamaan lewat gotong royang seperti ini ” kata Yusuf S.Pd

Senada dengan itu Wakil Ketua BPD Desa Keli Firdaus, S.Pd  mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan rasa kekompakan dan rasa kepedulian terhadap lingkungan dan Dana Ro Rasa Ndai Tercinta

Masih lanjut Wakil Ketua BPD Desa Keli kebersamaan seperti ini harus diutamakan dalam kehidupan bermasyarakat karena seberat apapun pekerjaan itu kalau dikerjakan bersama atau gotong royong seperti ini akan terasa ringan dan cepat. Kata Firdaus, S.Pd.

Dokumen Lampiran

Drs-Ramli-Ibrahim.docx
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image