You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

PEMERINTAH DESA (PEMDES) MEMBERIKAN BANTUAN METERAN LISTRIK KEPADA WARGA TIDAK MAMPU

IRUL 21 September 2020 Dibaca 310 Kali
PEMERINTAH DESA (PEMDES) MEMBERIKAN BANTUAN METERAN LISTRIK  KEPADA WARGA TIDAK MAMPU

Keli.desa.id Pemerintah Desa (Pemdes) memberikan bantuan meteran listrik sebanyak 28 Unit yang diberikan kepada warga tidak mampu di Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Kepala Desa (Kades) Drs. Ramli Ibrahim menyatakan yang mendapatkan bantuan meteran listrik tersebut di peruntungkan kepada warga tidak mampu sebanyak 28 unit yang terdiri dari Dusun Rato sebanyak 8 unit, Dusun Sigi sebanyak 7 unit, Dusun Mekar sebanyak 6 unit  dan Dusun Lodo sebanyak 7 unit dana yang di gunakan bantuan meteran listrik tersebut adalah Anggaran Dana Desa  (ADD) Tahun Anggaran 2020. Masih Lanjut Kades Dari 28 unit meteran listrik tersebut 1unit di pasang di paruga na,e (Paruga Pranaka) desa keli, insya Allah selama 6 tahun masa jabatan saya akan terpenuhi semua warga yang belum memiliki meterang listrik.

Bapak taufik 35 tahun salah satu warga dusun rato menyatakan kami mengucapkan terima kasih kepada pemeritah desa yang memberikan bantuan listrik sehingga kami merasa senang dengan adanya penerangan listrik di rumah kami, ungkapan bapak satu anak pada saat konfirmasih di rumahnya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image