You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Maklumat Pelayanan Desa Keli

IRUL 07 September 2021 Dibaca 301 Kali
Musyawarah Desa (Musdes) Penetapan Maklumat Pelayanan Desa Keli

keli.desa.id Pemerintah Desa keli melakukan Musyawarah Desa (Musdes) tentang penetapan Maklumat Pelayanan Desa Keli 6/9/21

Musyawarah Desa (Musdes) di laksanakan di kantor desa keli di fasilitasi oleh Solud NTB dihadiri oleh Pendamping kecamatan Woha Bapak Dimas Ardiyanto, S.Sos Pemerintah Desa, BPD, Kader Posyandu, Bidan Desa, Kepala Sekolah SD Keli Bapak Yusuf S.Pd SD.

Bapak M. Qadafi Selaku Kepala Sekolah SEKAR menyampaikan dalam sambutanya Sekarang kita melaksanakan Kegiatan kedua Musdes musyawarah Desa tentang penetapan Maklumat Pelayanan Desa Keli untuk melegalkan atau mesahkan apa yang kita sepakati bersama, masih lanjut  M. Qadafi yang memimpin musyawarah Desa ini ketua BPD sesuai dengan tugas dan fungsinya menyusun menampung aspirasi masyarakat dan melaksanakan Musyawarah Desa

Kepala Desa Keli Bapak  Drs. Ramli menyampaikan dalam sambutannya pada kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih karena sudah mendidik dan mengajarkan kami  selaku pemerintah desa guna untuk menjalankan roda pemerintahan yang lebih baik lagi.

Bapak Dimas Ardiyanto, S.Sos selaku pendamping kecamatan Woha menyampaikan dalam sambutannya dengan adanya maklumat pelayanan desa ini luar biasa dari 15 desa yang ada di kecamatan Woha hanya satu satunya desa keli yang didampingi oleh Solud NTB.

Harapan saya selaku pendamping kecamatan Woha pemerintah desa keli harus memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan maklumat pelayanan desa yang di sepakati bersama, jangan sampai maklumat pelayanan desa di pajang saja.

Ketau BPD Bapak Rayon memimpin acara Musdes sekaligus membuka secara resmi musyawarah Desa tentang Penetapan Maklumat Pelayanan Desa Keli yang kita sepakati, ada lima poin yang perlu kita musyawarahkan, dari lima poin tersebut  mungkin ada yang perlu di tambah atau yang dikurangi, setelah kita sepakati bersama hasil musyawarah maka lima poin inilah yang menjadi pedoman pelayanan masyarakat kita. Tutur Ketua BPD.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image