You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Ramadhan, SH : Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli

IRUL 25 April 2022 Dibaca 301 Kali
Ramadhan, SH : Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli

keli.desa.id Pemerintah Desa keli Kecamatan Woha Kabuapten Bima melakukan pemasangan Infografis APBDesa Keli tahun 2022 di depan kantor Desa Keli pada senin 25/04/2022

sekretaris Desa Bersama pendamping Desa Lokal Bapak Indra Sofyan dan perangkan Desa langsung melakukan pemasangan Infografis APBDesa Keli tahun 2022.

Ramadhan, SH selaku sekretaris Desa memaparkan pemasangan Infografis APBdesa sebagai bentuk traspansi anggaran hal ini juga sesuai dengan yang di amantkan oleh undang-undang no 14 tahun 2018 tetang keterbukaan informasi publik ujunya.

Ramadhan, SH menambahkan ada 5 Infografis APBdesa Keli 2022 yang akan di pasang di setiap wilayah dusun masing-masing 1 Infografis APBdesa Keli 2022 ini di pasang di depan kantor Desa.

Indra Sofyan Pendamping Desa Lokal menambahkan pemasangan Infografis APBdesa sangan peting sekali bagi masyarakat desa, kalua ada masyarakat yang ingin mengetahui berapa total pendapatan APBdesa Keli tahun 2022 maka bisa di lihat langsung di Infografis APBdesa yang di pajang di setiap dusun.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image