You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Pemdes Keli Bagikan BLT-DD Tahap II

IRUL 08 Juli 2020 Dibaca 236 Kali
Pemdes Keli Bagikan BLT-DD Tahap II

Pemerintah Desa Keli melakukan pembagian BLT DD Tahap ke II pada Rabu 01 Juli 2020.

Kades (Kepala Desa) Keli Drs. Ramli mengungkapkan, pembagian BLT DD Tahap II ini diperuntukkan kepada 200 warga dan masing - masing menerima 600 ribu rupiah, penerima bantuan ini berdasarkan hasil pendataan dan verivikasi yang cukup ketat dilakukan oleh Tim, ujarnya Rabu (1/7).

Diharapkan dengan adanya BLT DD ini dapat meringankan beban setiap warga yang terkena dampak Covid-19. Dalam pelaksanaan pembagiannya BLT DD ini tetap memperhatikan protokol Covid-19.

Pelaksanaan pembagian BLT DD Tahap II ini dipantau langsung oleh Anggota Tim Penanganan Covid19 Saudara Muhdin, SE beserta dari pihak kemanan Babinsa Desa Keli Agus Budi R dan Babikhantibmas Brigader Azwar Anas juga hadir dalam memastikan dan memantau secara langsung penyaluran BLT DD Tahap II aman dan tepat sasaran. (Sumber Harian Bimakini.com)

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image