You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

BPD GELAR MUSYAWARA PEMBENTUKAN TIM RKPDESA

IRUL 18 Februari 2021 Dibaca 281 Kali
BPD GELAR MUSYAWARA PEMBENTUKAN TIM RKPDESA
keli.desa.id Telah dilakukan musyawarah Pembentukan Tim RKP (Rencana Kerja Pemerintahan) Desa Keli untuk tahun 2021. Musyawarah ini dipimpin langsung oleh Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Bapak Rayon Muhtar, beliau membuka musyawarah ini dengan berharap agar kegiatan di 2021 berjalan dengan baik mengikuti regulasi peraturan yang ada. selain itu musyawarah ini juga dibuka langsung oleh Bapak Kepala Desa Keli Drs. Ramli Ibrahim beliau menyampaikan harapan semoga Tim RKP Desa keli 2021 dapat berjalan dengan baik, dan mampu menyusun kegiatan-kegiatan nantinya pada tahun 2021, musyawara tersebut dilaksanakan di aula kantor desa kamis, 18/2/2021. Musyawarah ini dihadiri langsung oleh Ketua BPD beserta Anggotanya, Perangkat Desa, Kepala dusun tiap wilayah, Ketua karang taruna, dan unsur Masyarakat. dalam pembentukan Tim RKP Desa Keli tahun 2021, berjumlah 9 orang sesuai dengan aturannya kepala desa selaku Pembina, Sekretaris Desa selaku ketua dan bendahara Desa selaku Sekretaris Tim RKPDesa. Jadi hanya 6 orang tim RKPDesa yang harus dipilih.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image