You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DD DESA KELI

IRUL 09 Juni 2020 Dibaca 294 Kali
PEMBAGIAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT) DD DESA KELI

Pemerintah Desa Keli melakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD desa tahap I selasa 09/06/2020 keli.desaid kepada warga yang berhak mendapatkan BLT Desa tersebut, sebelum pembagian BLT Desa Sekretaris Desa Bapak Ramadhan, SH membuka secara resmi acara pembagian BLT desa, dan sekaligus pak Camat Woha Bapak Irfan DJ, SH menyampaikan sambutan singkat dalam acara penyerahan Bantuan Langsung Tunai BLT Desa, saya kemarin mendapatkan undangan dari Sekdes Keli untuk menghadiri acara pembagian BLT Desa, saya kira BLT Desa sudah di bagikan, desa keli ini nomor satu terakhir  di bandingkan dari Desa Desa yang lain. Harapan Bapak Irfan DJ, SH selaku Pak Camat Woha dalam pembagian BLT Desa ini tidak ada hal-hal yang tidak di inginkan dan mudah-mudahan Covid-19 ini cepat berakhir baik di seluruh Indonesia lebih-lebih di Kabupaten Bima. Bapak El Faisal selaku Kabid DPMD menyatakan Bantuan Langsung Tunai BLT Desa ini sebanyak Rp.600.000 selama 3 bulan jadi jumlahnya Rp.1.800.000, uang tersebut di gunakan untuk membeli kebutuhan di Kios-kios terdekat yang ada di Desa Keli, dan jangan membeli di luar desa keli, semoga bantuan BLT Desa ini bisa bermanfaat. Bapak Drs. Ramli Ibrahim selaku Kades Keli menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak EL Faisal Selaku Kabid DPMD begitupan kepada Bapak Irfan Dj, SH yang telah hadir memenuhi undangan kami dalam rangka pembagian BLT Desa, lanjut Pak Kades yang mendapatkan Bantuan Lansung Tunai BLT ini sebanyak 200 orang dari 200 orang tersebut yang mendapatkan BLT Desa di data dan di saring oleh Tim Relawan Desa Siaga Covid-19 sehingga di tentukan nama-nama warga yang berhak mendapatkan BLT Desa tahap I, masih lanjut Pak Kades dalam proses pembagian nanti kami dari Tim Relawan Desa Siaga Covid-19 melakukan pembagian tiap Dusun mulai dari dusun Rato samapai dengan Dusun Lodo hari ini harus selesai. Yang mengdadiri acara pembagian Bantuan Langsung Tunai BLT DD Desa Keli tahap I di hadiri langsung Bapak El Faisal selaku Kabid DPMD, Bapak Irfan DJ, SH selaku Camat Woha, Sekcam, Bapak Awaludin selaku Pendamping Desa (PD), Bapak Agus selaku Babinsa Desa Keli, Tim Relawan Desa Siaga Covid-19, anggota BPD dan seluruh warga yang mendapat BLT Desa. Setelah acara demi acara telah di lewati maka masuk pada acara pembagian BLT Desa.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image