You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

BENDAHARA YAHYA MENYERAKAN RANCANGAN PERATURAN DESA (PERDES) KEPADA ABDUL SALAM ANGGOTA BPD

IRUL 15 September 2020 Dibaca 232 Kali
BENDAHARA YAHYA MENYERAKAN RANCANGAN PERATURAN DESA (PERDES) KEPADA ABDUL SALAM ANGGOTA BPD

Pemerintah Desa (Pemdes) yang di wakili oleh Bendahara Bapak Yahya menyerahkan rancangan Peraturan Desa (Perdes) Tentang keamanan dan ketertiban kepada Anggota BPD Bapak Abdul Salam selasa,15/9/20 di kantor Desa Keli kecamatan Woha Kabupaten Bima. 

Saya menyerahkan rancangan tersebut untuk di pelajari dan di pahami oleh Ketua dan Anggota BPD Setelah Ketua dan Anggota BPD memahaminya maka segera buat undangan untuk mengundang masyarakat agar peraturan desa tentang keamanan dan ketertiban cepat di laksanakan. Ungkap Bapak Yahya.

Bapak Abdul Salam salah satu anggota BPD menyatakan nanti saya akan menyampaikan rancangan peraturan Desa (Perdes) ini kepada Ketua dan Anggota BPD Sehingga kami selaku anggota BPD bisa pelajari dan memahani isi Perdes ini dan nantinya kami akan segera mingkin melayangkan undangan guna membahas Perdes tentang keamanan dan ketertiban.

 

 

Dokumen Lampiran

penyarahan-perdes..docx
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image