You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

SEMANGAT GOTONG ROYONG SALURAN IRIGASI DI DESA KELI

IRUL 21 Desember 2020 Dibaca 250 Kali

keli.desa.id semangat gotong royong Pak kades keli megajak warganya untuk melakukan pembersihan saluran irigasi yang macet, di akibatkan banyaknya sampah sehingga air tersebur tidak bisa mengalir seperti biasanya, membersihkan sampah dan memperlebar saluran air yang menyempit. Maka pada hari yang ditentukan, Minggu 13/12/20 Pemerintah Desa (Pemdes) Keli melakukan gotong royong di saluran irigasi Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Gotong royong tersebut di hadiri oleh Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Keli , Ketua RT, Rw, Kepala Dusun dan warga setempat.

Drs Ramli Ibrahim selaku kades Keli menyampaikan bergotong royong hal yang sangat  penting dalam hidup bermasyarakat, meski pekerjaannya berat semuanya akan merasa ringan apabila di kerjakan bersama sama seperti yang kita lakukan pada hari ini. Masih lanjut Pak Kades gotong royong yang kita lakukan pada hari ini bukan saja kita menyelamatkan TPU atau mencegah masuknya air dalam TPU tapi saluran irigasi ini juga sangat penting bagi warga kita yang punya tanah di so Rade, So Kilo dan so samampi. berharapan  pak kades kepada seluruh warga jangan buang sampah sembarangan kita biasakan hidup sehat dan bersih sebab kesersihan itu bagian dari iman.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image