You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Pemdes Gelar Rapat Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Dan Tim Penerima Hasil Kegiatan

IRUL 07 Juni 2021 Dibaca 273 Kali
Pemdes Gelar Rapat Pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan Dan Tim Penerima Hasil Kegiatan

keli.desa.id pemerintah Desa Pemdes Keli menggelar Rapat pembentukan Tim pelaksana kegiatan dan Tim penerima hasil kegiatan 07/06/21 rapat tersebut di laksanakan di kantor Desa Keli. 

Dalam pembentukan Tim tersebut di hadiri oleh seluruh Anggota BPD, Pak Bhabinkamtibmas, Pak Babinsa, tokoh Agama, tokoh Pendidk tokoh masyarakat, karang taruna dan seluruh kepala dusun ketua RT.

Drs.Ramli selaku Kades mengatakan dalam pembentukan Tim pelaksana kegiatan dan tim penerima hasil kegiatan siapapun nanti yang terlibat dalam tim saya minta kerja dengan baik dan selalu utamakan kebersamaan, harapan saya selaku Kades kata Drs Ramli untuk tahun 2021 ini jangan sampai ada timbul hal hal yang tidak di inginkan, selain dari itu lanjut pak kades, untuk anggota BPD laksanakan tugas dan fungsinya dengan baik, kalau ada kelemahan dan kekurangan di tegur, supaya berjalan dengan baik sesuai dengan keinginan kita semua.

Ramadhan SH. Selaku Sekdes Menjelaskan selain dari pemdes dan anggota BPD ada 7 orang yang dipilih dalam satu bidang, apakah nanti di pilih secara demokrasi atau di pilih secara aklamasi, tutur sekdes.

Setelah tim pelaksana kegiatan dan penerima hasil kegiatan di pilih secara demokrasi maka acara tersebut di tutup secara resmi.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image