You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Pemerintah Desa Keli Mengadakan Rapat Pembentukan Panitia Musyabaka Tilawatil Qur’an MTQ Desa Keli

IRUL 06 Juli 2021 Dibaca 318 Kali
Pemerintah Desa Keli Mengadakan Rapat Pembentukan Panitia Musyabaka Tilawatil Qur’an MTQ Desa Keli

keli.desa.id Pemerinta desa keli mengadakan Rapat pembentukan panitia MTQ desa keli kecamatan Woha Kabupaten Bima tahun 2021.

Acara tersebut di laksanakan di kantor desa keli Selasa 6/7/21 dihadiri oleh perangkat desa, Bhabinkamtibmas desa keli Bapak Brigadir Azwar Anas, Babinsa Desa Keli Bapak Serma Agus Budi R, BPD, Kepala dusun, Ketua RT dan unsur Masyarakat.

Drs. Ramli selaku kepala Desa keli menyampaikan dalam sambutanya kita harus bersyukur karena bisa melaksanakan kegiatan keagamaan MTQ tingkat desa pada tahun ini di bandingkan dengan tahun sebelumnya, seluruh desa se-kabupaten Bima tidak diizinkan untuk mengadakan kegiatan keagamaan seperti MTQ karena diakibatkan oleh Covid 19.

Harapan saya lanjut pak Kades patuhi protokol Kesehatan harus pake masker, selain dari itu siapapun yang menjadi kepanitian MTQ nanti bekerja dengan baik di utamakan kebersamaan dan kekompakan, saya minta partisipasi seluruh kepala dusun, ketua RT, Ketua RW dan masyarakat untuk mensukseskan kegiatan keagamaan MTQ tingkat desa keli tegas Kades.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image