You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Keli
Desa Keli

Kec. Woha, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA KELI KECAMATAN WOHA KABUPATEN BIMA NUSA TENGGARA BARAT. Update Perkembangan Cocid19 Nasional dapat di update di https://covid19.go.id/ IDP Raih Gelar Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD Bandung Pasang Infografis APBdesa 2022 bentuk traspansi Keterbukaan informasi Pemdes Keli CAMAT WOHA BIMA SARANKAN PEMDES KELI BUAT PERDES NARKOBA BUPATI BIMA LUNCURKAN INTEGRASI SID DENGAN SIBISA SOSIALISASI PROGRAM KELUARGA HARAPAN DESA KELI KECAMATAN WOHA KAB. BIMA

Pemdes Keli Mengadakan Rapat Koordinasi Penyaluran Pupuk Bersubsidi

IRUL 20 Januari 2021 Dibaca 211 Kali

keli.desa.id Pemerintah Desa Pemdes Keli menggelar rapat koordinasi bersama BPD, seluruh ketua kelompok tani dan pengecer pupuk bersubsidi Rabu 13/01/2021.

Rapat tersebut dilakukan di kantor Desa Keli Kecamatan Woha Kabupaten Bima yang di hadiri oleh  Kepala UPPP Kec. Woha Haris,S.St, Kepala BPP  Kec woha H.Ridwan,SP, PPL Desa Keli Aswan,S.Pt, BPD, Pengecer dan seluruh ketua kelompok tani.

Kepala desa Keli Drs. Ramli Ibrahim menyampaikan dalam sambutannya dalam kesempatan ini kita akan melakukan musyawarah dan mufakat untuk membahas bagaimana cara pembagian pupuk dan berapa harga pupuk yang harus kita tentukan bersama, lanjut Kades pada saat pembagian pupuk nanti saya minta kerja sama seluruh ketua kelompok tani untuk mendampingi anggota kelompoknya demi kelancaran dan keamanan.

saya selaku Kades berharap Kepada seluruh ketua Kelompok tani agar bisa mendampingi anggota kelompoknya jangan sampai ada perebutan atau terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan oleh kita semua, saya tidak ingin terulangi lagi seperti tahun sebelumnya.

Kepala UPPP Kec. Woha Haris,S.St menyampaikan untuk diketahui kepada seluruh ketua kelompok tani yang ada di desa keli agar bisa mendata nama anggota kelompoknya dengan baik, karena nanti akan diterbit kartu tani, kartu tani tersebut tercantum nama sesuai dengan identitas  dalam kartu tanda penduduk KTP. kartu tani baru di terbitkan dan digunakan pada tahun 2022 bagi masyarakat yang tidak memiliki kartu tani nanti tidak bisa mendapatkan pupuk bersubsidi.

Kepala BPP  Kec Woha H.Ridwan,SP, mengatakan kartu tani sudah pernah diterbitkan dari 8 desa namun hasilnya batal karena nomor induk kependudukan NIK salah, maka dari itu untuk ketua kelompok harus kumpulkan KTP Kartu keluarga dan pastiakan NIK anggota kelompoknya sasuai dengan kartu tanda penduduk KTP.

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image